Arsip Blog

Academy Les Privat

Academy Les Privat
Kontak Academy Les Privat

Recent Posts

Popular Posts

Senin, 08 Oktober 2018

Les Privat TK di Surabaya Guru ke Rumah Siswa

Les Privat TK di Surabaya Guru ke Rumah Siswa -- Guru les privat TK di Surabaya saat ini menjadi pilihan bagi masyarakat di kota Surabaya untuk menjadi jembatan dalam mendidik anak-anaknya. Banyak orang tua yang mendaftar les privat untuk anak-anaknya yang butuh pengajar calistung (membaca, menulis dan berhitung). Selain calistung, orang tua juga ada yang meminta agar anaknya diajarkan bahasa inggris dan juga mengaji. Lembaga kami menyediakan guru les privat untuk segala macam pelajaran. Sehingga ketika mendaftar anda bisa menentukan pelajaran apa yang ingin diajarkan. Anda juga bisa menentukan sendiri jadwal untuk lesnya. Dan yang paling penting, anda bisa minta ganti pengajar jika nanti merasa kurang cocok dengan pengajar yang kami kirim. Silahkan daftarkan putra-putri anda di lembaga Academy Les Privat Surabaya.

Guru les privat tk di surabaya

Les privat untuk anak TK di Surabaya

Anak tk merupakan masa dimana anak sangat mempunyai ingatan yang bagus. Mari kita manfaatkan dengan baik untuk mendidik dan mengajak belajar anak-anak usia tk supaya dapat berkembang dengan baik melalui pendidikan yang baik pula. Pendidikan yang diajarkan sejak dini lebih bagus daripada hanya menghabiskan seluruh waktu untuk bermain. Memang masa kanak-kanak adalah masa bermain tapi alangkah baiknya jika di sebagian waktunya kita ambil sedikit untuk di sisipkan pendidikan dan pengajaran untuk membawa anak ke puncak prestasi nantinya. Sebagai orang tua pasti tau kemampuan sang anak di bidang apa dan mari kita kembangkan kemampuan yang dimilikinya. Seperti menggambar, melukis, bermain musik dll. Selain menerima les privat untuk pelajaran sekolah, kami juga menerima les melukis dan les musik di Surabaya. Untuk mendaftar les privat silahkan sms/WhatsApp/Tlp ke 0823-1177-6145 / 089-697-104-528.

Les privat Surabaya murah

Academy les privat merupakan salah satu dari sekian banyak les privat Surabaya yang mempunyai harga sangat terjangkau. Kenapa bisa di katakan terjangkau?? Karena ketika anda mendaftar di lembaga kami, anda akan dibebaskan dari biaya pendaftaran dan juga bebas biaya transport guru ke rumah anda. Anda hanya diminta untuk membayar biaya les privatnya saja dan itupun dibayarkan di akhir bulan. Jadi anda bisa les terlebih dahulu kemudian bayarnya diakhir. Kami melayani les privat perorangan dan juga kelompok. Biaya les privat kelompok akan lebih murah lagi dibandingkan dengan les sendiri. Tetapi keuntungan dari les privat sendiri adalah proses belajar lebih kondusif karena pengajar hanya fokus terhadap satu murid. Murid bisa bertanya mengenai pelajaran dengan leluasa tanpa perlu bergantian dengan siswa yang lain. 

Harga les privat Surabaya baik itu les privat sendiri atau berkelompok sama-sama terjangkau. Memang siswa mempunyai karakter yang berbeda, ada yang suka belajar sendiri karena lebih mudah berkonsentrasi, tetapi ada juga yang suka belajar berkelompok karena lebih semangat ketika belajar dengan beberapa teman. Semua tergantung dengan keinginan masing-masing. Dan kami juga sadar bahwa setiap siswa mempunyai kriteria sendiri dalam memilih pengajar yang disukai. Oleh karena itu kami bersedia mengganti pengajar kami dengan pengajar kami yang lain jika siswa merasa kurang cocok dengan cara pengajaran yang digunakan oleh pengajar kami. Meskipun dengan pengajar yang sama kadang siswa ada yang cocok ada yang tidak cocok. Jadi kami selalu mengantisipasi hal ini dengan menyiapkan pengajar yang siap menggantikan ketika nanti ada siswa yang kurang cocok dengan pengajar yang sudah kami kirim.

Les privat terbaik di Surabaya

Surabaya adalah kota yang sangat besar sehingga banyak sekali tempat bimbingan belajar atau bimbel dan juga LBB yang berlokasi di Surabaya. Semua berlomba untuk memberikan yang terbaik untuk siswa-siswinya. Kami semua mempunyai tujuan yang sama yaitu mengantarkan siswa ke puncak prestasi sesuai yang diharapkan. Hanya saja mungkin cara kami yang berbeda-beda dalam mencapai tujuan tersebut. Keunggulan guru les privat ke rumah siswa di Surabaya yaitu dapat terciptanya proses belajar yang nyaman dan sangat kondusif karena siswa belajar di rumah sendiri. Orang tua pun dapat melihat langsung proses belajar anak. Selain itu siswa tidak perlu keluar rumah sehingga keamanan siswa pun terjamin. Siswa tidak perlu mendatangi tempat belajar dengan kondisi jalanan Surabaya yang sangat padat. Siswa hanya menunggu kedatangan pengajar kami dengan bersantai di rumah sebagai kesempatan istirahat juga setelah menghabiskan banyak tenaga belajar disekolah selama beberapa jam.

Bisa dibayangkan bagaimana lelahnya siswa setelah pulang dari sekolah. Ditambah lagi jika harus menempuh jarak lagi untuk mendatangi tempat belajar yang mungkin tidak dekat dengan rumah siswa. Perlu diketahui bahwa untuk belajar dengan konsentrasi yang baik dibutuhkan tenaga yang fit. Jika siswa sudah capek maka konsentrasi pun akan menurun. Jika anda memilih les privat, anda bisa menentukan sendiri jadwal yang enak menurut anda. Jika anda merasa jam 7 malam adalah waktu yang baik untuk anda belajar kami siap mendatangkan guru privat ke rumah anda pada jam tersebut. Dan juga bagi orang tua tidak perlu sibuk mengantarkan anak untuk belajar karena guru kami yang akan datang ke rumah dan menemani belajar anak anda.

Les privat Surabaya selatan

Kami dapat melayani les privat untuk seluruh wilayah Surabaya. Jadi dimana pun alamat anda kami siap mengirim pengajar les privat kami untuk anda. Kami melayani les privat mulai dari Surabaya Utara, Barat sampai Surabaya utara. Kami mempunyai banyak sekali pengajar yang hampir di seluruh wilayah Surabaya. Dan kami selalu memilih pengajar yang tempat tinggalnya dekat dengan alamat siswa untuk mengantisipasi agar guru tidak datang terlambat dan bisa tepat waktu dalam mengajar siswa-siswi kami. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai tersedia dan tidaknya pengajar yang dapat menjangkau alamat anda. 

Pengajar kami mempunyai pengalaman dalam mengajar les privat. Pengajar-pengajar kami pun berasal dari universitas-universitas ternama baik di Surabaya maupun lulusan dari universitas lain di luar kota Surabaya. Kami selalu menyeleksi pengajar-pengajar kami sebelum menerimanya menjadi pengajar. Dan kami selalu mengutamakan kesopanan kepada pengajar-pengajar kami sehingga jika ada pihak siswa yang kurang suka dengan perilaku pengajar kami maka akan segera kami tindak lanjuti. Kami selalu terbuka dalam menerima kritik dan saran dari pihak siswa mengenai kinerja pengajar-pengajar kami. Karena masukan dari pihak siswa merupakan jalan untuk membawa lembaga kami menjadi lembaga les privat yang lebih baik sehingga menjadi les privat terkenal yang ada di Surabaya.

Les privat tk sd di Surabaya

Kami melayani les privat untuk semua tingkatan dan semua pelajaran yang di minta oleh pihak siswa. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA bahkan sampai mahasiswa dan umum/dewasa dengan segala macam pelajaran atau skill sesuai permintaan pihak siswa. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan sms/whatsApp/Tlp 0823-1177-6145 / 089-697-104-528.

Tidak ada komentar:
Write comments

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Academy Les Privat
Subscribe untuk mendapatkan info Terbaru !

wa