Arsip Blog

Academy Les Privat

Academy Les Privat
Kontak Academy Les Privat

Recent Posts

Popular Posts

Jumat, 20 Oktober 2023

Guru Les Privat Surabaya Datang Ke Rumah Siswa

Guru les privat Surabaya datang ke rumah siswa -- Guru privat di Surabaya tersedia untuk seluruh pelajaran yang ada di sekolah, seluruh mata kuliah di universitas, semua kebutuhan kerja dan keterampilan atau keahlian lain yang anda butuhkan. Kami Academy les privat siap mengirimkan guru privat ke rumah anda mulai dari jenjang TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Dewasa. Kami menjangkau seluruh wilayah Surabaya dan sekitarnya. Pengajar kami siap datang ke rumah anda dan membimbing anda atau putra-putri anda belajar di rumah. Jika anda membutuhkan informasi lebih jelas silahkan langsung hubungi admin kami di 0823-1177-6145 untuk mendapatkan informasi dan biaya les privat di Surabaya.


les privat surabaya


Kami melayani semua tingkatan mulai dari TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK, Mahasiswa dan Umum. kami juga melayani semua jenis mata pelajaran seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, (IPA), Sosiologi, Ekonomi, (Akuntansi), Geografi, Sejarah, (IPS), baca tulis hitung (CALISTUNG), baca tulis Al qur'an, Ngaji, Iqra', les renang, desain, komputer, musik dan semua keterampilan /keahlian lain yang anda butuhkan.




Guru privat ke rumah di Surabaya

Academy les privat merupakan lembaga yang sudah berdiri lama dan pastinya sudah sangat berpengalaman dalam membantu siswa meningkatkan prestasinya di sekolah maupun di luar sekolah. Dengan pengalaman yang sudah ada, kami mengerti sekali dengan kebutuhan siswa seperti apa sehingga kami bisa mengirimkan pengajar yang tepat dan professional dalam membimbing dan menemani siswa belajar di rumah dengan metode yang praktis dan tepat sesuai karakter siswa.


Semua pengajar yang kami miliki merupakan pengajar yang berpengalaman dan melalui seleksi ketat sehingga kami tidak asal-asalan dalam mengirim pengajar untuk siswa-siswa kami. Pengajar kami berasal dari berbagai universitas ternama baik yang ada di Surabaya maupun di luar Surabaya dan memiliki background pendidikan yang sejalur dengan materi atau pelajaran yang diajarkan. Siswa bisa menentukan sendiri karakter pengajar yang diinginkan seperti apa. Dan siswa akan mendapatkan jaminan ganti pegajar jika masih kurang sesuai dengan pengajar yang sudah di kirimkan.

Les Privat Guru ke Rumah di Surabaya

Les privat di rumah memberikan banyak sekali manfaat bagi siswa, dimana siswa tidak harus keluar rumah untuk menuju tempat belajar yang jauh dari rumahnya. Siswa cukup bersantai di rumah sambil menunggu kedatangan pengajarnya. Pengajar kami sudah tersebar di seluruh wilayah Surabaya dan sekitarnya, sehingga dimana pun lokasi tempat tinggal anda, pengajar kami akan siap datang dan membimbing anda belajar di rumah anda.

Manfaat dan Keuntungan les privat di Surabaya

1. Biaya Terjangkau

Biaya les privat di Surabaya bisa di katakan terjangkau di bandingkan dengan kota-kota besar lainnya. Biayanya akan bervariasi tergantung jenjang atau umur siswa mulai dari jenjang TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa atau Dewasa. Selain itu, biayanya juga dapat berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, segera daftarkan diri anda dengan menghubungi  0823-1177-6145 untuk terhubung dengan admin Academy les privat Surabaya.


2. Gratis biaya pendaftaran dan gratis biaya transport guru ke rumah siswa.

Academy les privat memberikan biaya les privat ke rumah siswa dengan biaya yang sangat terjangkau tanpa ada biaya apapun selain biaya les. Siswa hanya di kenai biaya les per pertemuannya saja dan di bayarkan di akhir bulan. Les dulu bayar belakangan. 


3. Jadwal dan pelajaran sesuai permintaan siswa.

Kami memahami setiap siswa punya kesibukan dan kegiatan lain yang juga harus di kerjakan. Oleh karena itu, siswa bebas menentukan sendiri kapan jadwal les yang diinginkan dan kami akan menyesuaikan permintaan siswa, sehingga nantinya tidak akan ada bentrok antara jadwal les dan jadwal kegiatan lainnya. 


Selain jadwal yang fleksibel, siswa juga bisa menentukan pelajaran apa yang ingin di pelajari sehingga proses belajar akan lebih fokus ke pelajaran apa saja yang menjadi kesulitan siswa atau keterampilan dan keahlian apa yang ingin di tingkatkan oleh siswa.


 4. Bisa request pengajar dan bisa ganti pengajar

Siswa dapat menentukan sendiri pengajar yang diinginkan seperti apa, lulusan mana, dan lain-lain. Jika masih terdapat ketidakcocokkan saat terjadi proses belajar mengajar, siswa bisa minta ganti pengajar langsung untuk mendapatkan pengajar yang lebih sesuai lagi. Kami memahami bahwa satu siswa dengan siswa yang lain akan mempunyai penilaian yang berbeda untuk pengajar yang disukai seperti apa.


5. Pendaftaran dan pembayaran mudah.

Cara mendaftar les privat Surabaya cukup mudah dan prosesnya sangat cepat. Cukup hubungi admin kami atau klik tombol whatsapp di layar anda. Admin kami akan membantu anda untuk mengisi data yang diinginkan dan les akan segera bisa dimulai.


Pembayaran guru privat di Surabaya di bayarkan di akhir bulan via transfer. Admin akan mengirimkan informasi di akhir bulan mengenai jumlah les yang dijalani di bulan tersebut, tanggal berapa saja dan jumlah pembayaran setelah di total dari jumlah les di kali biaya les perpertemuannya. 


Guru les di Surabaya datang ke rumah

Itulah informasi mengenai les privat di Surabaya. Jika masih membutuhkan informasi lebih jelas, silahkan langsung hubungi admin kami di 0823-1177-6145 atau langsung klik tombol whatsapp di layar anda.





Tidak ada komentar:
Write comments

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Academy Les Privat
Subscribe untuk mendapatkan info Terbaru !

wa